Jumat, 06 Juni 2008

Kafiyah Glenn Fredly Hadiah Umroh Dewi Sandra

Surabaya - Penampilan penyanyi Glenn Fredly kini berbeda karena selain menggunakan topi, di lehernya juga melilit kafiyah atau kain penutup kepala yang biasa digunakan orang-orang di negara Arab.
Kafiyah berwarna hitam putih yang dikenakannya saat jumpa pers di Surabaya, Rabu (4/6) itu ternyata merupakan benda yang memliki makna khusus bagi pria bernama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamalo itu.
"Ini hadiah dari Dewi Sandra saat umroh beberapa waktu lalu. Sebetulnya aku minta minyak zaitun. Saya hanya ingin tahu saja minyak itu dan ternyata dibawakan ini," kata suami penyanyi Dewi Sandra yang akan menggelar "Intimate Concert" di SSCC Pakuwon, Surabaya, Jumat (6/6) malam itu.
Saat didampingi promotornya, Jeffry Waworuntu dari Ruth Sahanaya Productions (RSP) itu, ia bercerita bahwa Dewi Sandra memang juga membelikan minyak zaitun yang konon biasa digunakan sebagai obat-obatan.
Pada jumpa pers itu, Glenn Fredly memang tampak enggan bercerita hubungannya dengan sang istri, demikian juga ketika ditanya kesannya antara Dewi Sandra sang istri dengan penyanyi dangdut Dewi Persik yang menjadi bintang tamu pada konsernya di Jakarta, 1 Juni lalu.
"I love Dewi-Dewi lah. Saya cinta banget sama Dewi Persik," kata penyanyi lagu "Selamat Pagi Dunia" dan "Terpesona" itu.
Ia juga mempersilahkan wartawan apakah ungkapannya tentang Dewi Persik yang mantan istri penyanyi Saiful Jamil dan dikenal sebagai penyanyi seksi itu akan ditulis dalam tanda kutip atau tidak.
Mengenai konsernya di Surabaya, juara pertama Grand Final Cipta Pesona Bintang di RCTI tahun 1995 itu tidak mau membuka keterangan akan mendatangkan bintang tamu siapa.
Jeffry Waworuntu juga menolak membuka siapa yang akan mendampingi Glenn. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menonjolkan bintang tamu agar penikmat konser itu betul-betul ingin menikmati Glenn.

Tidak ada komentar: