Rabu, 28 Mei 2008

The Rock Manggung di Koarmatim

Surabaya, 28/5 (ANTARA) - Sejumlah kelompok musik papan atas, yakni The Rock, Kangen Band, Matta, serta Andra & The Backbone akan tampil di Koarmatim untuk memeriahkan HUT ke 715 Surabaya dan memeriahkan 10 tahun Kebangkitan Nasional.
Kadispen Koarmatim, Letkol Laut (KH) Drs Toni Syaiful dalam siaran persnya di Surabaya, Rabu menyebutkan, selain itu juga akan menampilkan Five Minute, Roullete, Aura Kasih, Kobe, Ussy dan lainnya.
"Panggung gembira untuk rakyat, prajurit dan keluarganya yang akan digelar, Sabtu (31/5) malam di sebelah timur Monjaya itu akan dipandu pembawa acara Andhara Early, Randy Pangalila, dan Verlita Evelyn," katanya.
Menurut Kadispen, karena terbuka untuk umum, maka untuk memudahkan para penonton, khususnya masyarakat umum memasuki area pertunjukan, TNI AL menyiapkan beberapa kendaraan bus dari pos penjagaan menuju lokasi.
"Untuk pengamanan, panitia juga telah menyiapkan sekitar 800 personel dari Koarmatim, Marinir dan Lantamal V. Pentas musik yang akan disiarkan langsung di stasiun televisi swasta itu akan dimulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 23.30 WIB," katanya.
Ia menjelaskan, pentas musik itu juga diharapkan menjadi sarana hiburan bagi prajurit TNI AL yang pada Juni mendatang akan mengikuti latihan gabungan (Latgab) TNI.

Tidak ada komentar: