Selasa, 27 Mei 2008

Diskon Buku 70 % di FSS

Surabaya, 27/5 (ANTARA) - Pasar kreatif dalam ajang Festival Seni Surabaya (FSS) 2008 di Balai Pemuda Surabaya, 1 - 15 Juni mendatang menjanjikan diskon buku-buku berkualitas mulai 10 persen hingga 70 persen.
"Bahkan banyak buku yang dijual khusus dengan harga hanya Rp5.000-an. Ini merupakan diskon besar-besaran di tengah harga buku yang kini bertambah mahal," ujar PO Pasar Kreatif FSS 2008, Arie Istiawan di Surabaya, Selasa.
Ia mengemukakan bahwa pihaknya menyediakan 28 stand untuk buku yang akan diisi oleh 17 penerbit, sedangkan untuk bursa kaos oblong disediakan 18 stand dengan memajang barang-barang yang produksinya terbatas dengan gaya desain yang unik.
Menurut Arie, pada kegiatan itu penerbit juga menjanjikan membawa buku-buku edisi terbaru dengan harga khusus. Karena itu buku-buku yang disediakan berbeda dibandingkan dengan yang ada di toko buku.
Untuk bursa kaos, FSS juga menyediakan desain khusus gaya Suroboyoan, seperti produk Cak-Cuk, Cangkrukan, Alapola (Madura) dan KK. Dalam ajang itu pengunjung bisa memesan langsung desain kaos dengan harga terjangkau.
"Yang paling unik adalah, kata-kata yang sering digunakan Cak Priyo Aljabar, pelawak yang juga presenter di televisi swasta akan dipajang di arena bursa ini. Ucapan Cak Priyo layak diabadikan di kaos karena banyak mengandung motivasi," katanya.
Untuk meramaikan suasana pasar kreatif, katanya, panitia juga bakal menggelar musik live dari kelompok musik indie, Flamingo, jazz akustik dan parade band kampus setiap hari mulai pukul 18.00 hingga dinihari.
Mengantisipasi cuaca buruk, panitia juga memberikan fasilitas stand yang tahan hujan. Untuk kenyamanan pengunjung panitia menyediakan penerangan dengan lampu mercuri 250 watt setiap stand, penerangan jalan 500 watt di 12 titik.
"Nantinya stand itu akan dijaga oleh tiga tenaga pengamanan yang disewa secara khusus. Karena itu panitia menjamin keamanan stand setiap malamnya," ujar Arie. (T.M026/B/B007/B007) 27-05-2008 14:51:22

Tidak ada komentar: